Hari Ke-5 SINGAPORE SS : Point to Point Vita/Lily vs Cheng/Chien

June 15, 2008 at 2:11 am (Badminton) (, , , , )

Vita MARISSA / Liliyana NATSIR memang kalah dalam laga kemarin. Namun perjuangan keras mereka tetap harus diacungi jempol, terutama untuk Butet (Lilyana) yang bermain rangkap (ganda putri dan campuran). Berikut ini gambaran pertandingan dari perolehan satu persatu poin yang iseng-iseng saya print screen dari Livescore www.tournamentsoftware.com.

VitaLily vs ChengChen

Semula saya berharap Vita/Lily akan lolos ke final karena perolehan poin mereka yang konsisten di babak game. Namun mungkin faktor fisik mempengaruhi menurun drastisnya perolehan poin mereka di game kedua. Di game penentuan mereka sempat bangkit dan perebutan poin pun berlangsung ketat. Namun setelah separuh game, mereka langsung kecolongan cukup banyak sehingga sangat sulit untuk mengejar.

Ini adalah analisa saya dari perolehan poin bukan gambaran sesunguhnya (kan cuma tau poinnya bukan mainnya. He..he..) Namun dari sini tampak perjuangan para pahlawan bangsa ini. Walaupun mereka kalah kita tetap harus memberikan apresiasi untuk perjuangan itu. Semoga hasil ini bisa memacu mereka untuk memperbaiki kekurangn dan tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya dan meraih hasil yang maksimal (khususnya di INDONESIA SS dan Olimpiade 2008 Beijing)

Tetap Semangat Vita/Lily

Terus Berjuang Untuk Menang

3 Comments

  1. japspress said,

    syukurnya mereka bisa menang di indonesia open ya. itung2 membayar kekalahan di singapore open. permainannya juga keren tuh, apalagi pas lawan cina di semifinal. kalo aku malah gak ngerti soal poin-poinan yang diatas itu, gak jago kalkulus soalnya. hehehe :p salam -japs-

  2. L i k a said,

    Butet/vita emank udh kliatan sukses!
    Dr ptama kali di pasangin,Mrka b-2 lngsng jwb kprcyaan PBSI dg juara di China Masters 2007

  3. nova said,

    akhirnya menang juga
    mudah mudahan nanti di olimpiade beijing menang juga amien!!!!!!

    oh ya ka vita aku fans berat mu lo apalagi kalo ada pertandingan aku ga mau ketinggalan

    oh ya aku ngoleksi foto ka vita lo

    salam kenal ya dari aku!!!!!! (NOVA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: